You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon PURAJAYA

Kec. Kebun Tebu, Kab. Lampung Barat, Prov. Lampung

PERATIN CUP PURAJAYA SEMAKIN MERIAH


PERATIN CUP PURAJAYA SEMAKIN MERIAH

purajaya.desa.id Pekon Purajaya – Kebun Tebu – Lampung Barat

Turnamen sepak bola Se Kabupaten Lampung Barat yang bertemakan PERATIN CUP 2022 memperebutkan Piala dan Uang Pembinaan yang diselenggarakan di lapangan PuraBhakti Pekon Purajaya pada pertandingan Pertama SYIFA FC  VS PORTIB FC dan pada pertandingan kedua BRD FC VS PSB Legend FC diPekon Purajaya Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat,  Selasa 27 September 2022 yang akan dimulai Pukul 14.00 WIB.

Pada Pertandingan Pertama SYIFA FC  VS PORTIB FC, pluit babak pertama dimulai kedua tim Jual Beli serangan dari menit Awal hingga menit akhir , SYIFA FC berhasil mencetak gol lebih awal lewat kaki Ari, di babak kedua , tensi semakin tinggi , PORTIB FC membalas lewat kaki Rifal melalui titik putih , Hingga pada akhirnya dimenit 58 SYIFA FC dapat menambah angka skor menjadi 2.1 melaui Gol yang di lakukan oleh Wawan yang akhirnya Tim SYIFA FC yang mempunyai Label perwakilan tuan rumah berhak lolos melanjutkan pertandingan ke babak selanjutnya.

Kemudian pada Pertandingan Kedua BRD FC  VS PSB LEGEND FC, Harus dipaksakan mengakhiri pertandingan dengan babak adu finalti dikarenakan permainan kedua tim sangat ketat dan bermain Konsisten yang akhirnya dapat di menangkan oleh tim kesebelasan PSB Legend.

Turnamen sepak bola yang memperebutkan Piala Peratin Cup Pekon Purajaya Tahun 2022, yang diselenggarakan setiap 1 tahun sekali adalah ajang untuk bersilaturahmi antar Tim Sepakbola yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

Reporter : Arfa

Bagikan artikel ini: